Yang Masih Anget

Tokyo Ghoul 01



Tokyo Ghoul Episode 01


Title :  Tokyo Ghoul
  Genre : Drama | Action | Horor | Psychological | Super Natural
Tokyo Ghoul : Episode 01
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : MKV // 3GP
Size : 81 MB
Full Effect
HardSub


Yosh!
Anime Baru Nih Gan Baru Rilis 3 Episode, Menurut Ane Sih Seru,
Ya Mudah2an Menurut Agan2 Juga Seru, Wha Ha Ha!
Yowes Biar Ga Penasaran, Monggo Di Jajal Aja Tokyo Ghoul Versi Bakul Movie!
Semoga Bisa Terhibur!
Arigatou Gozaimashita!


                                                           DOWNLOAD 3GP  ( Box )
                                                           DOWNLOAD 3GP  (  SF )


                                                         DOWNLOAD MKV  ( SF )



 Gabung bersama Fans Page Kami SUPER DRAGONBALL NEW WORLD di bawah ini untuk Informasi Terlengkap seputar Dragon Ball dan jangan lupa Klik " Like " untuk mendukung kami dalam melancarkan postingan2 Update terbaru Kami, Terima kasih! ^. ^











Read more

DBZ 056



Dragonball Z 056 - Zarbon's Mission


Title :  Zarbon's Mission
  Genre : Animation | Action | Adventure
DBZ Season 2 : Episode 056
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : MKV // 3GP
Size : 56 MB
Full Effect
HardSub


Untuk Sementara Buat Link yang Udah Di Re-Upload Ada di DBZ Episode 1-15, DBZ Season 2, 
DBZ 138, DBZ 139, DBZ 145, DBZ 153, DBGT 38, DBGT 52!
Sisanya nyusul!
Dan Bagi yang mau Request Re-Aplut Silahkan di Sebutin Episode + Formatnya aja ya, Biar ntar ane duluin Re-aplutnya!
OK deh kalo gitu Selamat Menyaksiken!
Arigatou Gozaimashita! 

                                                                DOWNLOAD 3GP



                                                         DOWNLOAD MKV  ( SF )



 Gabung bersama Fans Page Kami SUPER DRAGONBALL NEW WORLD di bawah ini untuk Informasi Terlengkap seputar Dragon Ball dan jangan lupa Klik " Like " untuk mendukung kami dalam melancarkan postingan2 Update terbaru Kami, Terima kasih! ^. ^












Read more

DBZ 055



Dragonball Z 055 - Piccolo Vs Everyone


Title :  Piccolo Vs Everyone
  Genre : Animation | Action | Adventure
DBZ Season 2 : Episode 055
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : MKV // 3GP
Size : 56 MB
Full Effect
HardSub



                                                                DOWNLOAD 3GP



                                                         DOWNLOAD MKV  ( idws)
                                                         DOWNLOAD MKV  ( SF  )


 Gabung bersama Fans Page Kami SUPER DRAGONBALL NEW WORLD di bawah ini untuk Informasi Terlengkap seputar Dragon Ball dan jangan lupa Klik " Like " untuk mendukung kami dalam melancarkan postingan2 Update terbaru Kami, Terima kasih! ^. ^













Read more

DBZ 054



Dragonball Z 054 - Guru's Gift


Title :  Guru's Gift
  Genre : Animation | Action | Adventure
DBZ Season 2 : Episode 054
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : MKV // 3GP
Size : 56 MB
Full Effect
HardSub


Berhubung pihak Wuala Udah Bikin Aturan Baru Jadi Akun2 Ane Kena Blok Semua, Maklum Sekarang Pihak W Udah Ngarti Duit Soale Jadi Ora Free Lagi!
Sementara Buat DBZ Eps 053 Udah Ane Re-Upload ke Link Alternatif Pihak Laen, Mudah2an Ga Ada Kendala Buat Para Silent Downloader Or Silent Visitor Terutama Buat BM Lover!
Alhamdulillah Ane Bersyukur Sekali Di Postingan DBZ 053 Para Silent Downloader udah Bersedia Berkenan Ninggalin Jejaknya Lewat Postingan Walaupun Cuma Untuk Melapor Tapi Ane Bersyukur Sekali Ternyata Beliau-Beliaunya Masih Sedia Menikmati Hasil2 Karya Bakul Movie, 
Sono Tameni Watashi wa Kansha Shi Arigatou Gozaimasita Ne, Minna-san! :)
Mudah2an Untuk Ke Depannya Para Silent Downloader  Bisa Selalu Berkenan Buat Terus Tetap Ninggalin Jejaknya Walau Hanya Sepatah Ataw 2 Patah Kata ( AMIN)
Yosh, Kalo Begono Monggo Silahken Di Jajal Dulu Hidangannya,
Bisa Ga Bisa, Lancar Ga Lancar Harap di infoken ya,
Kalo Cocok Kita Terusin Kalo Ga Cocok Boleh Request Buat File Storage Download nya!
Domo Arigatou Gozaimasu! ^, ^


                                                                DOWNLOAD 3GP



                                                         DOWNLOAD MKV  ( idws)
                                                         DOWNLOAD MKV  ( SF  )


 Gabung bersama Fans Page Kami SUPER DRAGONBALL NEW WORLD di bawah ini untuk Informasi Terlengkap seputar Dragon Ball dan jangan lupa Klik " Like " untuk mendukung kami dalam melancarkan postingan2 Update terbaru Kami, Terima kasih! ^. ^












Read more

DBZ 053



Dragonball Z 053 - Zarbon's Surprise


Title :  Zarbon's Surprise
  Genre : Animation | Action | Adventure
DBZ Season 2 : Episode 053
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : MKV // 3GP
Size : 56 MB
Full Effect
HardSub



                                                                DOWNLOAD 3GP



                                                         DOWNLOAD MKV  ( idws)
                                                         DOWNLOAD MKV  ( SF  )


 Gabung bersama Fans Page Kami SUPER DRAGONBALL NEW WORLD di bawah ini untuk Informasi Terlengkap seputar Dragon Ball dan jangan lupa Klik " Like " untuk mendukung kami dalam melancarkan postingan2 Update terbaru Kami, Terima kasih! ^. ^














Read more

DBZ 052



Dragonball Z 052 - The Past And Future


Title :  The Past And Future
  Genre : Animation | Action | Adventure
DBZ Season 2 : Episode 052
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : MKV // 3GP
Size : 56 MB
Full Effect
HardSub



                                                                DOWNLOAD 3GP


                                                                 DOWNLOAD MKV



 Gabung bersama Fans Page Kami SUPER DRAGONBALL NEW WORLD di bawah ini untuk Informasi Terlengkap seputar Dragon Ball dan jangan lupa Klik " Like " untuk mendukung kami dalam melancarkan postingan2 Update terbaru Kami, Terima kasih! ^. ^










Read more

DBZ 051



Dragonball Z 051 - Vegeta Has A Ball


Title :  Vegeta Has A Ball
  Genre : Animation | Action | Adventure
DBZ Season 2 : Episode 051
Audio : Japanese
Subtitle : Indonesia
Format : MKV // 3GP
Size : 56 MB
Full Effect
HardSub



                                                                DOWNLOAD 3GP


                                                                 DOWNLOAD MKV



 Gabung bersama Fans Page Kami SUPER DRAGONBALL NEW WORLD di bawah ini untuk Informasi Terlengkap seputar Dragon Ball dan jangan lupa Klik " Like " untuk mendukung kami dalam melancarkan postingan2 Update terbaru Kami, Terima kasih! ^. ^









Read more
www.bakulmovie.blogspot.com. Diberdayakan oleh Blogger.